Sabtu, 20 April 2019

review SOME BY MI AHA/BHA/ PHA 30 days Miracle starter kit



Assalamua’laikum 
     
Hello everyone….. this is my first blog.

Kesempatan kali ini aku akan menuliskan review mengenai produk skincare korea yang lagi hits banget beberapa waktu yang lalu, yaitu SOME BY MI. kali ini aku akan review SOME BY MI starter kit yang ukuran skincarenya itu lebih kecil dari ukuran normalnya dalam satu box dan harganya lebih murah Karena udah one set yang terdiri dari sabun pencuci muka, toner, cream, dan serum. Menurut kaka tempat aku beli skincare ini, kalo dikorea itu SOME BY MI lagi adain promo makanya SOME BY MI starter kit diproduksi. Awalnya aku ragu buat beli karena ukurannya yang gak seperti biasa takutnya sih kw ya karena, secara sekarang tuh kosmetik kw lagi merajalela jadi harus hati-hati dan lebih cermat ketika belanja skincare, jangan tergiur dengan harga murah. Setelah mendengar penuturan dari kaka itu aku jadi gak ragu buat beli, terus semua skincare yang kaka jual itu aman karena udah kerja sama dengan BPOM yang ada dikotanya jadi insyaAllah aman ya. Nah sekarang aku akan berbagi kesan - ku setelah lebih dari satu bulan lebih menggunakan produk ini.

  • Box
  • /AHA BHA /PHA miracle cleansing bar
  •  AHA/BHA/ PHA 30 days Miracle toner
  • AHA/BHA/ PHA 30 days Miracle Serum
isi toner ini 10 ml. Berdasarkan keterangan di botolnya serum ini mengandung 14,5% Natural Centella Asiatica. manfaat dari Centella Asiatica yaitu Menangani Masalah Jerawat, Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan, dan Menangani Permasalahan Kulit (journal.sociolla). Dan dibotolnya ada petunujuk untuk dikocok sebelum digunakan karena teksturnya yang oily dan agar hijonya yang ngambang-ngambang itu menyatu, agak susah ya aku jelasin hehe… Terus soal aromanya, masih sama aroma herbal tapi yang ini tuh kaya agak wangi gitu and im very like..
  • AHA/BHA/ PHA 30 days Miracle Cream
Isi creamnya 20gr, Berdasarkan keterangan di botolnya cream ini mengklaim dapat melindungi kulit (skin barrier), memperbaiki (repairing), dan menenangkan (calming) serta mengandung 70% Natural Centella Asiatica wow… tinggi banget ya dibanding dengan serum yang hanya mengandung 14,5%. soal aromanya, masih sama aroma herbal tapi yang ini tuh kaya agak aneh dikit baunya gitu kaya bau obat tapi ada anehnya, tapi aku masih suka kok karena herbal.
 
 


Jadi Menurutku packaging boxnya itu biasa aja ya 

 

jadi ini gambar depan boxnya ya ada pemberitahuan tentang step penggunaan keempat skincare tersebut dan dibelakang boxnya itu ada cara penggunaan setiap skincarenya tapi pake tulisan korea jadi aku gak usah foto ya karena mungkin kita sama-sama gak akan ngerti, arti tulisannyhehehe…. Oh ia didepan box ada tulisan edition karena SOME BY MI starter kit ini hanya diproduksi sementara. 


Jadi ini isi dari boxnya biasa aja ya tapi yang berkesan adalah didalamnya tuh ada surat dari SOME BY MI sampul suratnya tuh pake foto sung jae secara kan sung jae brand ambassador dari SOME BY MI. serasa dapat surat dari sung jae hehehe…. 



                                 
 

Kira-kira arti suratnya tuh gini

‘’hi ‘kami some by mi’, membuat kosmetik terbaik dengan bahan terbaik. Setiap orang tau bahan alami baik untuk kulit kita, tetapi untuk orang dengan kulit sensitive, ada banyak kekhawatiran dengan mengubah produk kosmetik. sejauh ini, untuk orang-orang itu kami menciptakan ‘’seri starter’’ ajaib untuk membersihkan >  kulit mati > Menenangkan kulit > menguatkan kulit. Merasa bebas untuk menemukan kulit sehatmu dengan 4-step kit. Di ‘some by mi’, kami selalu lakukan pengembangan kosmetik terbaik untuk kulit sehatmu. Terima kasih.’’ 

Maaf ya tulisannya yang difoto kurang jelas karena cara aku fotonya kurang baik dan aku ngambil fotonya diwaktu malam.

Lagi-lagi packagingnya biasa-biasa aja seperti sabun batang kebanyakan. 


Didepan boxnya itu ada informasi kandungannya yaitu /AHA BHA /PHA/ NIACINAMIDE 2% dan All Natural jadi insyaAllah aman ya apalagi buat kita yang muslim. Dibagian atas boxnya itu ada informasi expnya dan dibawahnya ada keterangan berat sabunnya yaitu 25 gr. Aroma dari sanbunya itu kaya ada bau mintnya gitu tapi gak terlalu kentara ya dan aku suka banget karena aromanya tuh natural. saran aku sih kalo cuci muka pake sabun ini tuh harus dua kali atau tiga kali karena menurut aku kalo Cuma satu kali itu kurang bersih. Kondisi kulit muka aku kalo udah selesai pake tuh Rasanya bersih dan gak kering gitu pokoknya bagus deh.

Menurutku packagingnya terkesan sederhana. Botol plastik silinder warna hijau sprite dengan tutup berwarna hitam. Menurut aku keamanan tutup Botolnya itu kurang ya karena kalo posisi botolnya miring tonernya tuh keluar kaya bleber gitu jadi cara tutupnya tuh harus kuat biar aman. 


isi toner ini 30 ml. Berdasarkan keterangan di botolnya toner ini mengklaim bisa merawat pori - pori/mengecilkan pori - pori (pore cares), mencerahkan kulit (whitening) serta melembabkan kulit (moisturizing). Jadi bagus ya untuk yang ingin kulitnya putih alami. Dilihat dari warnanya cairan toner Some by mi ini hampir transparan seperti air. Terus soal aromanya, first impression,  bau nya seperti obat herbal tapi aku suka karena muka aku gak cocok sama skincare yang mengandung alcohol dan parfum secara muka aku sensitive.

Packagingnya sama dengan tempat serum pada umumnya, dengan botol plastic yang sama dengan toner  dengan kondisi yang sama mudah bleber kalo posisi botolnya miring jadi tutupnya tuh harus rapat biar aman. 


Packagingnya sama dengan tempat cream pada umumnya, dan tutupnya sederhana tapi aman dan gak akan bleber karena teksturnyas yang cream jadi aman. 

 

OVERALL REVIEW
Karena produk ini mengandung AHA jadi gak gitu bagus dipakai siang hari karena gak baik kalau kelamaan kena sinar matahari ketika menggunakan produk yang mengandung AHA. Tentang kondsi kulit aku setelah pake rangkaian skincare ini ada perubahan tapi gak terlalu signifikan perubannya, lumayan terasa efek mencerahkannya dan bekas jerawat aku memudar tapi masih sering timbul jerawat kalo lagi sters atau datang bulan, tapi aku merasa puas kok karena kulit aku rasanya lebih ternutrisi. jadi aku perbarui review aku karena aku udah pake sampe abis dan hasilnya tuh mantap karena bruntusan dijidat aku itu udah ilang sisa bekasnya doang karena aku juga rutin pake masker namo yang green tea dan bahannya tuh super alami. kalo ada waktu aku bakal buat review masker namo. bekas2 jerawat dipipi aku sulit banget ilangnya tapi gak apa-apa karena selama aku pake some by mi ini aku buat aku ngerti kalo ternyata muka aku tuh cocoknya skincare yang bahannya tuh 80% dari alam dan buat aku tau kalo fokus memberikan nutrisi untuk wajah itu lebih penting daripada sembuhin jerawat tapi membuat kulit sakit (pake cream sembarangan). Aku rekomen produk ini buat kalian yang punya masalah dengan kulit berjerawat. Karena skincare ini lumayan bisa diandalkan untuk mengempeskan jerawat yang meradang. Untuk harga aku belinya IDR 270.000 untuk aku agak mahal tapi gak apa-apa karena udah satu set. untuk informasi lebih detail tentang igredientsnya banyak website kecantikan yang membahas tentang skincare ini secara lebih detail. kalo pake produk ini nunggu hasilnya harus lebih sabar ya..

See you on another review__

caya__



(Silahkan komen jika ada masukan atau kesalahan dalam penulisan review aku karena sarana dari teman-teman sangat saya perlukan untuk memperbaiki review saya selanjutnya)











4 komentar:

Makalah pengertian janji, Macam-macam janji, Hukum memenuhi janji, hukum menepati janji, bahaya ingkar janji, ayat tentang janji

BAB I PENDAHULUAN A.     LATAR BELAKANG Dalam pergaulan kita sehari-hari, ada satu jenis bumbu pergaulan yang disebut dengan ...